Tuesday, 18 March 2014

Rifchan Latif Rebut Juara 1 Lomba Kaligrafi Se-Kabupaten Magelang

m rifchan latif,sma muhammadiyah 1 muntilan
 Satu lagi prestasi bergengsi diraih siswa SMA Muhammadiyah 1 Muntilan. Kali ini giliran Muhammad Rifchan Latif yang membawa pulang medali juara 1 lomba kaligrafi antar SMA/SMK/MA Muhammadiyah tingkat kabupaten Magelang. Lomba kaligrafi antar SMA/SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Magelang di selenggarakan pada tanggal 27 Februari 2014 dalam rangkaian acara Gebyar Pendidikan Muhammadiyah 2014 di kompleks Pendidikan Muhammadiyah Borobudur.


Rifchan Latif sudah bakat melukis sejak SD, sebelumnya dia juga pernah menjadi juara juara 3 lomba kaligrafi tingkat kecamatan. Ternyata bakat melukis dan kaligrafi tersebut diturunkan dari sang ayah, yang merupakan guru pertamanya dalam dunia lukis.


Rifchan Latif adalah orang yang rendah hati. Dia berkata bahwa kunci keberhasilannya adalah: Berusaha, berdoa, dan berkat dukungan orang-orang di sekitarnya.. Rifchan bercita-cita menjadi pelukis terkenal dan berharap bisa membawa nama baik SMA Muhammadiyah 1 Muntilan. Terus berkarya, mari kita harumkan nama SMA Muhammadiyah 1 Muntilan.

rifchan latif,sma muhammadiyah 1 muntilan,gebyar pendidikan muhammadiyah
Kaligrafi karya M. Rifchan Latif
------------------------------------------------------------------------------
Dikembangkan dari hasil wawancara Annida Nur Naffisah (X3)
Sumber foto: Arsip pribadi M. Rifchan Latif