Friday, 20 June 2014

Wisuda Purnawiyata Siswa SMA Muhammadiyah 1 Muntilan Tahun Ajaran 2013/2014

SMA MUHAMMADIYAHUjian Nasional kelas XII SMA telah dilalui. Pengumuman hasilnya pun telah diumumkan. Pada tahun ini SMA Muhammadiyah 1 Meraih kelulusan 100 % alias semua siswa lulus. Hari Sabtu, 24 Mei 2014, SMA Muhammadiyah 1 Muntilan mengadakan acara Wisuda Purnawiyata Siswa kelas XII. Acara ini tidak dihadiri kepala sekolah, bapak Yanto Siswoyo, S.TP, karena sedang dinas ke Bandung, sehingga para siswa diwisuda oleh Kepala Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Dr. Suliswiyadi, M.Ag.

Acara dimulai pukul 09.30. Para wisudawan dan wisudawati pawai memasuki lokasi acara dengan rapi. Setelah itu, pembawa acara membuka acara dengan bacaan tasmiyah bersama-sama. Pembacaan kalam Ilahi dibawakan oleh ananda Sri Datul Minasih siswi kelas X3. Secara resmi acara wisuda Purna Wiyata Siswa dibuka oleh Dr. Suliswiyadi, M.Ag dengan bacaan basmalah

Acara selanjutnya adalah pembacaan Surat Keputusan kelulusan oleh Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum, Drs. Arif Budi S. Siswa yang diwisuda pada tahun 2014 ini berjumlah 169 siswa dengan rincian siswa jurusan IPA berjumlah 31 dan jurusan IPS berjumlah 138 siswa. 

Semoga wisudawan-wisudawati SMA Muhammadiyah 1 Muntilan dapat berguna bagi sesama.


SMA MUHAMMADIYAH
Wisudawan dan orang tua wisudawan.

SMA MUHAMMADIYAH
Pengurus IPM SMA muhammadiyah 1 Muntilan turut berpartisipasi.



SMA MUHAMMADIYAH
Petugas pembawa samir berfoto bersama.