PPDB SMA Muhammadiyah 1 Muntilan Tahun Pelajaran 2021/2022

Tahun 2021 adalah tahun yang spesial bagi masyarakat Indonesia. Sejak bulan Maret tahun 2020 Kegiatan Belajar Mengajar dilakukan melalui daring (online) akibat pandemi covid 19. Demikian juga PPDB SMA Muhi juga ikut terpengaruh akibat pandemi ini. Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Muhammadiyah Tahun 2021 telah dibuka. Sejatinya ada tiga gelombang PPDB di SMA Muhi.

Gelombang I PPDB telah dibuka sejak tanggal 1 Desember 2020 sampai dengan 28 Februari 2021. Pada gelombang I ini kuota siswa terbatas. Bagi calon siswa yang ingin mendaftar di SMA Muhi pada gelombang I akan mendapat keuntungan lebih. Keuntungan mendaftar pada Gelombang I yaitu bebas uang pengembangan dan keringanan SPP hingga 100% dan gratis biaya pendaftaran.

Bagi calon siswa-siswi yang akan mendaftar di SMA Muhammadiyah 1 Muntilan bisa melalui:

– Beasiswa Prestasi Akademik

– Beasiswa Prestasi Non Akademik

– Beasiswa Hafidz Quran

Untuk mendaftar di SMA Muhammadiyah 1 Muntilan yang harus dipersiapkan fotocopy kartu keluarga dan fotocopy kelahiran. Bagi calon siswa SMA Muhi yang kesulitan dalam pemberkasan bisa menghubungi cp panitia PPDB SMA Muhi. Konsultasi PPDB online via WhatsApp bisa menghubungi:

Joko Pracoyo, S.Pd (0856 2578 736) dan

Nanang S.N (0878 3993 9328)

Alur Pendaftaran Online PPDB SMA Muhi cukup sederhana. Pertama buka web ppdb.smamuhimtl.sch.id. Setelah itu isi form pendaftaran dengan benar. Klik Submit. Wawancara dan pemberkasan di labolatorium kimia SMA Muhi. Pengumuman PPDB biasanya dilakukan setelah tahap wawancara. Untuk proses daftar ulang dilakukan dengan datang ke SMA Muhi, konsultasi dengan panitia.  Setelah itu calon siswa mendapat seragam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *